Cintaku…?


Duhai cintaku, sayangku…

Nyanyi?

Iklan

mochisuri – もちすり

Yang jelas, saya blogger baru di sini.
Terima kasih bagi yang sudah mau menerima saya.
Harap bimbingannya! 😀


» Divisi-divisi


Tentang mochisuri - もちすり, pemilik blog ini. Selengkap-lengkapnya akan dijelaskan.


Wah! Ternyata blogwalking di sinipun ada sedikit aturannya! Meskipun sedikit, harap dibaca...


Rekor, puisi, gambar, foto, dan lain-lain yang patut dipajang akan dipajangkan di sini, kok!


Ruang bicara dan diskusi antar blogger. Mau melakukan kontak dengan mochisuri - もちすり juga boleh.

» Perasaan


Outbound macam apa pula tadi!? Nggak ada asyik-asyiknya!

» Jalur Kontak


+6281808119859


veejundoushi@hotmail.com

» Jadwal Aktivitas

Januari 2018
S S R K J S M
« Feb    
1234567
891011121314
15161718192021
22232425262728
293031  

» Pilihan Kita

» Kampanye 2008


Pengguna Mozilla Firefox!


Ternyata Indonesia, negara kita, sesungguhnya adalah negara yang indah...? Tapi kalau tidak ada korupsi dan kita jaga kebersihannya...


Kita walaupun belum saling kenal tidak memiliki hak untuk ngeflame, ngehina, dan lain-lain lho! Karena kita semua bersaudara...


Ngapain kalau blogging bikin stress? Nggak usah stress! Nikmati saja kehidupan di dunia WordPress ini...


Hmm? Ya, begitulah!

» Kalkulator

  • 596