Cintaku…?


Duhai cintaku, sayangku…


Heh, hari ini hari Valentine kan? Valentine… Itu… Hari di mana orang bisa mengungkapkan rasa kepada orang yang disayanginya. Kebiasaan nih, ngasih cokelat, bunga, dan sebagainya… 😆

Tamu: “Ini cerita tentang kisah cinta dikau menembak seseorang ya? 😈 ”
mochisuri – もちすり: “Apa!? Jangan berkhayal deh…”

Bukan, bukan, ini tuh bukan cerita soal aku nembak seseorang 😆 Tapi kebalikannya 😯

mochisuri – もちすり: “Lhooo, ini untuk ke-4xnya aku ditembaaak!”
Tamu: “Kok nggak mati?”
mochisuri – もちすり: “Namanya juga orang keren! 😈 “

Ah, ya. Jadi tadi siang waktu sedang istirahat ke-2 pas aku lagi mau ke toilet… Tiba-tiba si Otong (sebut saja begitu), menghampiriku dengan tangan di belakang. Terus dengan wajah yang kelihatan banget malu-malu, dia teriak sampai kedengaran yang jaga koperasi…
“Aku cinta kamu! Terima cintaku dong please please!”
😯
Langsunglah pas aku ke toilet langsung mencret Haaah… Kaget banget. Hampir mau mati. Gila. Nembak kok jelas-jelasan gitu…?
Terus karena takut ke kelas langsung pada teriak semua, ya aku ke bawah. Ternyata harapanku beda. Bukan teman-temanku yang neriakin “Cieee…”, tapi malah guru koperasi, perpustakaan, bahasa Inggris, dan bina pribadi!? 😯
…ya, pokoknya… Yang penting aku sudah membuat si Otong tahu rasa 😈
Coba ceritakan pengalaman di hari ini milik kalian 😛

14 Responses to “Cintaku…?”


  1. 1 faroush Februari 15, 2008 pukul 9:19 am

    masa??? aku adja ga ada yg suka 😛 mangnya kamu cantik yaa? 🙂 koq bisa 4x ditembak?? 🙂

  2. 2 Nathania S. Februari 15, 2008 pukul 9:51 am

    wah.. saya dapet banyak coklat di valentine ini… hahaa..

    klo pengalaman tman saya.. ada si yg gitu..xD

  3. 3 slephinne Februari 15, 2008 pukul 10:00 am

    Mee emang cantik sih dari yang aku liat di foto XD
    Imuut, menggemaskan .. tampang minta disiksa /e5

    /me digantung Mee di pohon palem

    Wakakak..
    Valentine saya sudah jelas suram..
    Bisa dibaca di sini/a>

    =))
    Selamet deh..
    Akhirnya ditolak ya si Otong?
    Wkwkwk..

    Good job, sis /gg

    /me digantung di pohon palem lagi =))

  4. 4 Miakis Februari 15, 2008 pukul 12:49 pm

    Iyah.. Mee emang cantik pas dy kasih liat fotonya… Aku pengen juga cerita, tapi ga boleh tuh… And always RAHASIA

  5. 5 Cynanthia Februari 15, 2008 pukul 1:11 pm

    Wakkakaka…
    Enak banget sudah ditembak. Saya 15 tahun hidup rasanya jomblo terus (dan nggak pernah ditembak) 😆

  6. 6 pink Februari 15, 2008 pukul 1:22 pm

    wah seru tuh…. kalo valentine aku kali ini sih paling monoton abisnya lagi ga pengen pacran.

  7. 7 Zazi Februari 15, 2008 pukul 2:46 pm

    Otong tuh nama temen ku lho 😆 wakkakaka

  8. 8 Moerz, anaknyaCHIWygdiadopsiADIT&NIEZ Februari 16, 2008 pukul 1:43 pm

    biar kugantikan…

    huhhahaha…

  9. 9 cK Februari 16, 2008 pukul 4:58 pm

    heh? ditembak? 😯

    *panggil ambulance* 😈

  10. 10 eriek Februari 17, 2008 pukul 3:04 am

    @Cynanthia: kamu pengen ‘ditembak’ cyan? *ngarep 😛

  11. 11 missglasses Februari 19, 2008 pukul 10:11 am

    wuaah, so sweet, pengalaman cuma skali ditembak, tapi aku tolak ^^ . sampe sekarang masih suka merasa bersalah deh 😥

  12. 12 dana Januari 4, 2009 pukul 10:41 am

    Wedeh, dah 4 x aja . *geleng geleng*


Tinggalkan Balasan

» Divisi-divisi


Tentang mochisuri - もちすり, pemilik blog ini. Selengkap-lengkapnya akan dijelaskan.


Wah! Ternyata blogwalking di sinipun ada sedikit aturannya! Meskipun sedikit, harap dibaca...


Rekor, puisi, gambar, foto, dan lain-lain yang patut dipajang akan dipajangkan di sini, kok!


Ruang bicara dan diskusi antar blogger. Mau melakukan kontak dengan mochisuri - もちすり juga boleh.

» Perasaan


Outbound macam apa pula tadi!? Nggak ada asyik-asyiknya!

» Jalur Kontak


+6281808119859


veejundoushi@hotmail.com

» Jadwal Aktivitas

Februari 2008
S S R K J S M
     
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

» Pilihan Kita

» Kampanye 2008


Pengguna Mozilla Firefox!


Ternyata Indonesia, negara kita, sesungguhnya adalah negara yang indah...? Tapi kalau tidak ada korupsi dan kita jaga kebersihannya...


Kita walaupun belum saling kenal tidak memiliki hak untuk ngeflame, ngehina, dan lain-lain lho! Karena kita semua bersaudara...


Ngapain kalau blogging bikin stress? Nggak usah stress! Nikmati saja kehidupan di dunia WordPress ini...


Hmm? Ya, begitulah!

» Kalkulator

  • 593

