Ruang bicara dan diskusi antar blogger. Mau melakukan kontak dengan mochisuri – もちすり juga boleh.
Baca ini terlebih dahulu!

Iklan

11 Responses to “Talkroom”


  1. 1 Miakis Februari 8, 2008 pukul 11:20 am

    Numpang link… 😀
    Masukkin aku jadi blogroll donk…. 😀

  2. 2 Miakis Februari 9, 2008 pukul 5:18 am

    Heh…. Tidak ada post baru… Bosen XD

  3. 3 Vandalgion Februari 9, 2008 pukul 9:40 am

    blog dengan rules..
    keren juga neeh.. 😆

  4. 4 Ataner Februari 10, 2008 pukul 12:25 pm

    Wweeeewww!!1 Mau bikin 100 blog kauuu… wekekeke, masukin g gih!

  5. 6 faroush Februari 15, 2008 pukul 9:41 am

    welwh weleh.. 😛 blog baru mulu..

  6. 7 slephinne Februari 15, 2008 pukul 10:02 am

    » Teman-temanku
    chocomilkcoffeelatte
    miakis
    vianneyrenata

    Gak ada namaku?!
    Masukin namaku dong, sayur T_T

    http://caramelpuddingmarshmallow.wordpress.com !!!
    *gigit Mee*

  7. 8 Miakis Februari 15, 2008 pukul 12:52 pm

    Aneh-aneh aja, Cher… 😆
    Numpang lewat, Neng…. 😆

  8. 10 Miakis Maret 1, 2008 pukul 12:20 am

    Ya elah… Mana post barunya lagi nieh??

  9. 11 roele Maret 6, 2008 pukul 3:46 pm

    salam kenal…
    silahkan berkunjung ke blog saya…!!!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




» Divisi-divisi


Tentang mochisuri - もちすり, pemilik blog ini. Selengkap-lengkapnya akan dijelaskan.


Wah! Ternyata blogwalking di sinipun ada sedikit aturannya! Meskipun sedikit, harap dibaca...


Rekor, puisi, gambar, foto, dan lain-lain yang patut dipajang akan dipajangkan di sini, kok!


Ruang bicara dan diskusi antar blogger. Mau melakukan kontak dengan mochisuri - もちすり juga boleh.

» Perasaan


Outbound macam apa pula tadi!? Nggak ada asyik-asyiknya!

» Jalur Kontak


+6281808119859


veejundoushi@hotmail.com

» Jadwal Aktivitas

Oktober 2017
S S R K J S M
« Feb    
 1
2345678
9101112131415
16171819202122
23242526272829
3031  

» Pilihan Kita

» Kampanye 2008


Pengguna Mozilla Firefox!


Ternyata Indonesia, negara kita, sesungguhnya adalah negara yang indah...? Tapi kalau tidak ada korupsi dan kita jaga kebersihannya...


Kita walaupun belum saling kenal tidak memiliki hak untuk ngeflame, ngehina, dan lain-lain lho! Karena kita semua bersaudara...


Ngapain kalau blogging bikin stress? Nggak usah stress! Nikmati saja kehidupan di dunia WordPress ini...


Hmm? Ya, begitulah!

» Kalkulator

  • 593

%d blogger menyukai ini: